Semangat Kawan….!!!

Seorang aku

Aku adalah seoranganak dari  Ayah dan Ibu yang hebat. Aku terlahir pada  tangggal 25 Desember 1993 di Kebumen. Dari lahir hingga SMA, aku tinggal bersama orang tuaku di Kebumen tepatnya di Desa Benerwetan kecamatan ambal. Aku memiliki seorang adik, dia baru kelas 3 SD.(NH)

Sekarang aku sudah menjadi mahasiswa di PSIK UNDIP, itu merupakan kebahagiaan tersendiri buat aku.Ketika pengumuman SNMPTN, aku benar-benar tidak menyangka kalau aku bisa masuk di PSIK UNDIP.   Namun, semua itu tidak terlepas dari dukungan dari orang tuaku. Kata terima kasih dan kata cinta sekalipun tidak sebanding dengan pengorbanan dan perjuangan yang telah dilakukan ole ayah dan ibuku hingga aku sebesar ini.Impian terbesarku adalah bisa membuat orang tuaku bangga dan bahagia atas hasil kerja kerasku.

Tinggalkan Balasan

Awan Tag

